Hot Wheels Gelar Kompetisi Diecast di Tangerang, Hadiahnya Jutaan Rupiah

Sedang Trending 6 hari yang lalu 2

Hot Wheels Gelar Kompetisi Diecast di Tangerang, Hadiahnya Jutaan Rupiah

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Hot Wheels menggelar kompetisi diecast di Supermall Karawaci, Tangerang mulai 22 Juni hingga 7 Juli 2022. Foto: dok Hot Wheels

jpnn.com, TANGERANG - Hot Wheels bersama Supermall Karawaci dan Toys Kingdom menggelar lomba Hot Wheels Challenge Accepted mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022.

Hot Wheels Challenge Accepted merupakan kompetisi untuk meningkatkan kreativitas dan mengasah motorik anak-anak yang hadir dalam 3 bentuk tantangan, merupakan Hot Wheels Race, Track Builder, dan Tower.

Head of Marketing Mattel Indonesia Ranny Sutedja mengatakan kompetisi ini dihadirkan untuk merangsang kreativitas anak-anak.

Menurut dia, untuk mengikuti kompetisi ini cukup mudah hanya membeli Hot Wheels di lokasi.

"Syaratnya mudah, cukup beli Hot Wheels Rp 50 ribu maka sudah dapat ikutan," kata dia di Supermall Karawaci, Tangerang, Kamis (23/6).

Dia menambahkan, kompetisi tersebut akan berlangsung di 25 titik setiap bulannya, yang akan tersebar di toko-toko secara nasional.

Kompetisi di Supermall Karawaci menghadirkan tantangan spesifik berupa indoor track Hot Wheels terpanjang, adalah 16 meter siap diadakan sebagai arena memacu semangat bersaing anak-anak.

"Trek ini merupakan yang terpanjang di Indonesia," kata dia.

Hot Wheels menggelar kompetisi diecast di Supermall Karawaci, Tangerang. Kompetisi ini dihadirkan untuk merangsang kreativitas anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News